You are currently viewing Rahasia Para Pedagang Kebab Laris Manis, Ternyata Pakai Tortilla Jenis Ini!

Rahasia Para Pedagang Kebab Laris Manis, Ternyata Pakai Tortilla Jenis Ini!

tammafood.com- Keberadaan penjual kebab masa kini dapat ditemui diberbagai sudut kota di Indonesia. Pasalnya, banyak pedagang kebab yang sudah terkenal dan mempunyai nama rombong yang memikat banyak pelanggan, namun bagi para pelanggan tetap soal rasa yang paling utama. 

Tak sedikit pelanggan yang penasaran terkait apa yang membuat mereka kembali membeli makanan khas Turki satu ini. Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa menjual makanan luar negri namun rasanya diterima oleh masyarakat di Indonesia. 

Tak hanya masyarakat sekitar, penduduk lokal dan turis juga menyukai makanan jenis Timur Tengah ini. Adapun orang yang mempetimbangkan untuk membeli makanan ini, selain bukan makanan yang umum dikonsumsi, bahan-bahan yang digunakan juga sangat penting untuk diketahui. 

Kebab merupakan makanan khas Timur Tengah yang terdiri dari tortilla, daging kebab, sayur, saos, mayonaise, dan topping lainnya seperti timun, tomat, telor, dan masih banyak lagi. Sebagian besar pedagang kebab di Indonesia ternyata menggunakan tortilla yang krispi, renyah, gurih, yaitu Tortilaku. 

Menurut hasil riset, tortilaku merupakan produk tortilla yang banyak dicari oleh seluruh pedagang kebab di Indonesia. Produknya yang premium sehingga cocok dan laku di pasaran toko kebab dan frozen food. 

Baca juga : Lebih Dari Pembungkus, Kulit Kebab Juga Termasuk Inovasi Dan Kuliner Global

Bicara tentang popularitas, kini Kebab adalah makanan cepat saji yang populer di seluruh dunia karena rasa yang lezat, ketersediaan yang luas, dan kenyamanannya. Makanan ini sering menjadi pilihan bagi orang yang ingin makan dengan cepat atau yang mencari alternatif makanan yang berbeda.

Tak hanya bisa menjadi makanan pengganti, tortilla juga sangat cocok untuk dijadikan menu diet. Komposisinya yang tidak terlalu banyak gula, sehingga banyak diminati oleh orang-orang yang sedang melakukan program diet, tinggal dipanaskan sebentar kemudian ditambahkan topping sesuai selera. 

Tortilla sering kali diolah dengan cara dipanggang di atas permukaan wajan atau pemanas sejenis, proses ini dilakukan agar tortilla sedikit fleksible dan lentur ketika hendak diolah. Tortilla sering digunakan sebagai pembungkus untuk berbagai hidangan seperti kebab, taco, burrito, dan masih banyak lagi. Namun, untuk saat ini makanan yang sering dijumpai dibeberapa tempat adalah kebab. 

Tak hanya sebagai pembungkus, tortilla juga bisa diiris menjadi segmen-segmen kecil yang disebut tortilla chips, makanan jenis ini biasanya disantap sebagai cemilan. 

Kini, pedagang kebab telah menjadi bagian yang cukup populer dari segi kuliner di Indonesia. Untuk menemukan pedagang kebab bisa mengunjungi diberbagai lokasi seperti kios, food court, restoran, dan masih banyak lagi. Kebab juga sering dianggap makanan praktis yang mana sekarang sudah tersedia versi bekunya.

Secara keseluruhan, pedagang kebab di Indonesia adalah bagian penting dari segi kuliner di Indonesia, dari bentu makanannya yang unik makanan ini terhitung lezat dan serbaguna kepada pelanggan yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda. 

Dengan banyaknya pedagang kebab di Indonesia, tak heran apabila banyak produsen tortilla yang mensupply kebutuhan pedagang kebab dipenjuru kota. Salah satu tortilla yang cocok dan diminati oleh lidah orang Indonesia tak lain ialah Tortillaku. 

Diproduksi oleh Tammafood di Kota Surabaya, yang kini produk tortilla dapat ditemui di tiap toko frozen dan toko kebab di seluruh kota di Indonesia. Tentu saja, variasi tortilla sangat beragam, dan buat para ibu-ibu tortilla sangatlah cocok untuk dijadikan menu praktis untuk keluarga di rumah. 

Dengan Tortilaku, Anda dapat berkreasi menu hidangan sesuai selera!

This Post Has One Comment

Leave a Reply